SOSIALISASI UPZ KECAMATAN BATU AMPAR

Batu Ampar : Pelaksanaan Sosialisasi dan rencana pembentukan Unit Pengumpul Zakat (UPZ) di Kecamatan Batu Ampar telah berakhir malam ini di Masjid Baitul Ulum, Komplek Maritim, Sei Jodoh, Kecamatan Batu Ampar (19/2/21).

Kegiatan sosialisasi sebelumnya diselenggarakan di Masjid Darul Ihsan, Tanjung Sengkuang. Adapun kegiatan ini mengundang para ta’mir masjid dan mushola yang berada diwilayah Kelurahan Batu Merah, Kampung Seraya dan Sei Jodoh.

Ketua Baznas Batam Muhith Marzuqi, M.Ag. turut hadir memaparkan materi terkait zakat dilanjutkan penyampaian program-program Baznas Batam oleh Wakil Ketua III Dr. Afrizal Yusril dan Wakil Ketua IV Dra. Aminah Yahya.

Dengan terbentuknya unit ini, Baznas Batam menjadikan UPZ sebagai garda terdepan dalam mengoptimalkan pengumpulan Zakat, Infaq dan Sedekah di masyarakat Kota Batam.

Ayo install aplikasi Baznas Batam di google play store anda. Kini membayar zakat, infak dan sedekah semudah tersenyum. Hati lapang telah menunaikan kewajiban, Mustahik pun tersenyum karena beban dibantu menjadi ringan.

Total Page Visits: 59 - Today Page Visits: 2