SAFARI BAZNAS BATAM DI PROVINSI JAWA TIMUR

Perjalanan Safari Baznas Batam di Baznas Provinsi Jatim dilanjutkan oleh Wakil Ketua III, Dr. H. Afrizal Yusril dan Wakil Ketua II, Habib Soleh ke Baznas Kabupaten Jombang.

Dalam pertemuan tersebut, Baznas Kota Batam berkesempatan untuk mempresentasikan sharing program yang disampaikan oleh Dr. Afrizal salah satunya ialah mengoptimalkan media sosial Baznas Batam agar dapat dijangkau luas oleh masyarakat.

Adapun program dari Baznas Kabupaten Jombang adalah ATM Beras untuk mustahik yang ada di Kabupaten Jombang dan UMKM. Selain itu, Baznas Jombang juga mengoptimalkan media sosial sebagai alat publikasi kegiatan dan program.

Sebagai cindera mata dari Baznas Kota Batam, Waka III dan Waka II menyematkan syal kebanggaan Baznas Batam kepada para pimpinan Baznas Kabupaten Jombang dan plakat jembatan barelang sebagai ikon Batam Bandar Madani.

Baznas Batam mengucapkan terima kasih kepada Baznas Kota Mojokerto dan Kabupaten Jombang yang telah menerima kunjungan dari kami. Semoga tali silaturahim akan terus terjalin.

Ayo zakat ! Kini berzakat semudah tersenyum. Cukup dengan jemari anda klik lalu unduh aplikasi Baznas Batam di google playstore atau website, anda sudah bisa membayarkan zakat, infak dan sedekah. Anda tersenyum telah menunaikan kewajiban, mustahik pun tersenyum telah mendapatkan uluran bantuan. Ayo peduli sesama dengan Gerakan Cinta Zakat.

Total Page Visits: 55 - Today Page Visits: 1