LAUNCHING APLIKASI BAZNAS BATAM

“Baznas Batam Gelar Launching Aplikasi Baznas Batam dan Anugerah Insan Peduli Zakat Tahun 2020”

Baznas Batam telah menggelar acara launching aplikasi Baznas Batam yang diresmikan oleh Walikota Batam, H. Muhammad Rudi, di Aula Engku Hamidah Lantai IV Kantor Walikota Batam. (4/3/21)

Aplikasi Baznas Batam hadir untuk memberikan kemudahan kepada para muzakki yang ingin membayarkan zakat, infaq dan sedekah.

Ketua Baznas Batam, Muhith Marzuqi dalam sambutannya menyampaikan Baznas Batam akan terus berinovasi yang akan didedikasikan kepada masyarakat kota Batam salah satunya melalui aplikasi Baznas Batam ini.

Selanjutnya Walikota Batam, H.Muhammad Rudi, menyampaikan dalam sambutannya agar Baznas Batam dapat menjawab permasalahan kemiskinan yang ada di Kota Batam melalui berbagai program unggulan dari Baznas Batam.

Wakil Ketua III Baznas Batam, Afrizal Yusril saat memandu penggunaan aplikasi Baznas Batam dan pemutaran video kegiatan Baznas Batam, ia juga menyampaikan aplikasi Baznas Batam kini dengan mudah dapat diunduh bagi pengguna android di google playstore atau pengguna iphone dapat mengunduh di website.

Sejalan dengan berlangsungnya acara, juga hadir guru besar UIN Suska Riau Prof. Dr. Alaiddin Koto sebagai nara sumber sosialisasi zakat profesi kepada seluruh tamu undangan yang hadir dari berbagai kalangan seperti ASN Pemko dan BP Batam, TNI dan Polri, akademisi, perbankan, BUMN, Media, Ormas, dan instansi lainnya.

Acara ini diharapkan dapat memotivasi bagi para muzaki agar terus bersemangat dalam berzakat.

Total Page Visits: 64 - Today Page Visits: 1