LAPORAN BAZNAS BATAM

Alhamdulillah Baznas Kota Batam telah melakukan audit laporan keuangan pengelolaan dana zakat, infak dan sedekah melalui Kantor Akuntan Publik dan telah menerima hasil dari laporan tersebut.

Selanjutnya sebagai wujud Baznas Kota Batam yang amanah, transparan dan profesional kami juga menyerahkan laporan keuangan dan hasil audit tahun 2020 kepada Dr.H. Zulkarnain Umar, M.H Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Batam selaku pengawas Baznas Kota Batam. Insya Allah laporan tersebut juga akan kami serahkan kepada Walikota Batam selaku pemerintah dan Ketua Baznas Provinsi Kepulauan Riau.

Laporan ini juga nantinya akan kami publish di media cetak atau elektronik agar masyarakat juga dapat membacanya. Kami mengucapakan terima kasih kepada seluruh muzaki yng telah memberikan amanahnya kepada Baznas Kota Batam untuk mengelola dana zakat, infak dan sedekahnya, Semoga kita dapat memberikan manfaat kebaikan kepada sesama.

Ayo zakat ! Kini berzakat semudah tersenyum, cukup dengan jemari anda dengan klik aplikasi lalu unduh Baznas Batam di google playstore dan website, anda telah mudah menunaikan kewajiban membayar zakat, infak dan sedekah. Para mustahik pun tersenyum karena mendapatkan uluran bantuan. Mari kita tanamkan peduli sesama dengan Gerakan Cinta Zakat. Insya Allah.

Total Page Visits: 57 - Today Page Visits: 1