BP BATAM BERZAKAT

BP Batam gelar penyerahan zakat profesi pimpinan dan staf ke Baznas Batam Badan Pengusahaan (BP) Batam menggelar acara penyerahan zakat pimpinan dan staf ke Baznas Batam yang di gelar di Balairungsari gedung BP Batam.

(2/3/21)Kepala BP Batam, H.Muhammad Rudi turut hadir sekaligus menyerahkan secara simbolis penyerahan zakat profesi pimpinan dan staf ke Baznas Batam yang didampingi oleh Wakil Kepala BP Batam, Wahjoe. Rudi menyampaikan dalam sambutannya, Ia mengatakan agar diperiode kepimpinannya ini seluruh pimpinan dan pegawai BP Batam termotivasi membayarkan zakat penghasilannya, disamping itu peran Baznas Batam kini merupakan salah satu jawaban untuk mengentas kemiskinan di Kota Batam.

Sehingga ia berharap agar Baznas Batam juga bergerak ke lini swasta untuk mengajak pengusaha ikut berzakat. Ketua Baznas Batam, Muhith menyampaikan zakat sebagai penggerak jiwa agar lebih peka kepada sekitar, selain itu juga sebagai pembersih dari harta yany diperoleh agar mendapatkan ketenangan. Baznas Batam mengucapkan terima kasih kepada Kepala BP Batam dan seluruh jajaran pegawai BP Batam yang telah mempercayai Baznas Batam dalam mengelola zakat.

Total Page Visits: 69 - Today Page Visits: 1