Baznas Peduli Hinterland Roadshow to Belakang Padang

Baznas Kota Batam kembali melaksanakan program BAZNAS Roadshow to Hinterland di kecamatan Belakang Padang. (24/3/2022)

Sebanyak 350 paket bantuan sembako dari Baznas Berupa disalurkan ke Kampung tangguh/ Pulau Amat Belanda , Pulau lengkang, Pulau sarang, Pulau gara,Pulau linka, dan Pulau bertam. Serta layanan cek kesehatan gratis untuk fakir miskin dan mualllaf di Mushola Nurul Huda, Kampung Baru, Pulau Belakang Padang.

Lurah Sekanak Raya, Habib Rohman Batam turut hadir dalam giat tersebut dan memberikan apresiasi kepada BAZNAS Kota Batam atas atensi kepada masyarakat Hinterland, ia juga menyampaikan hasil Musrenbang kota Batam beberapa waktu lalu akan dibangun fasilitas penyeberangan dari Pemerintah Kota Batam di Kampung Tangguh untuk mempermudah akses masyarakat dari Kampung Tangguh ke Pulau Belakang Padang.

Edi Mulyono, ketua ta’mir mushola Nurul Iman Kampung Tangguh menyambut dengan ucapan terima kasih kepada BAZNAS karena hadir disaat masyakarat sangat membutuhkan perhatian dari pemerintah, ia menyampaikan ada 200 jiwa penduduk setempat yang sebagian besar masyarakat adalah berpenghasilan dari budi daya rumput laut, namun saat ini mengalami musim paceklik apalagi kebutuhan sembako yang cukup sulit di daerah tersebut.

Ayo, berzakat Infaq dan Sedekah di BAZNAS. Kini membayar ZIS semudah TERSENYUM, cukup dibalik jemari anda, dengan menginstal aplikasi Baznas Batam di google playstore. Mudahkan.

Berapapun Zakat, Infaq dan Sedekah yang anda salurkan, dapat menghapus air mata kesedihan para mustahik.

Total Page Visits: 84 - Today Page Visits: 1