BAZNAS BATAM BERBAGI DI DINAS PENDIDIKAN

Pelaksanaan Baznas Berbagi di Dinas Pendidikan Kota Batam berjalan lancar (6/2). Ada berbagai bantuan untuk guru-guru honorer dan kegiatan sosial yang diselenggarakan seperti bantuan bedah rumah, modal usaha, biaya pendidikan, nafkah muallaf, nafkah rutin, khitan gratis sebanyak 50 anak dan cek kesehatan gratis oleh Klinik RSB Batam.

Disela acara, Ketua Baznas Batam Bapak Muhith, M.Ag. didampingi seluruh Pimpinan Baznas Batam dan Wakil Ketua III Baznas Provinsi Kepri Bapak Dr. Cahyo Budi Santoso memberikan cindera mata kepada Dinas Pendidikan Kota Batam sebagai Muzakki Dinas terbanyak yang membayarkan zakatnya di Baznas Batam penghargaan diterima oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Batam Bapak Hendri Arulan, M.Pd.

Turut hadir Sekretaris Daerah Kota Batam Bapak H. Jefridin Hamid memberikan sambutan dan menyerahkan simbolis bantuan beda rumah kepada guru honorer.

Adapun bantuan paket sembako untuk guru honorer sebanyak 160 paket, sembako guru muallaf sebanyak 10 paket, bedah rumah untuk guru honorer sebanyak 2 orang, beasiswa anak sekolah sebanyak 6 orang.

Pada kesempatan kali ini, Baznas Batam juga memberikan beasiswa pendidikan kepada guru honorer kurang mampu yang sedang melanjutkan kuliah Strata I. Baznas Berharap semoga beasiswa yang diberikan memotivasi guru-guru untuk menyelesaikan kuliahnya hingga selesai.

Kami mengucapkan terima kasih kepada tim Baznas Batam dan Tim Klinik RSB Batam yang telah berdedikasi untuk memberikan pelayanan yang terbaik. Ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada Dinas Pendidikan Kota Batam dan seluruh muzakki yang telah mempercayakan Baznas Batam untuk menyalurkan zakatnya kepada yang berhak. Semoga Allah selalu memberikan keberkahan kepada seluruh guru-guru di Dinas Pendidikan Kota Batam dan Para Muzakki yang budiman.

Total Page Visits: 76 - Today Page Visits: 1