BANTUAN OPERASI BOCOR JANTUNG

Baznas Batam telah menyalurkan bantuan biaya berobat program Batam Sehat yang dalam hal ini diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Batam, Hendri Arulan kepada ananda Zahra Zeta Ariyanto didampingi Ketua Baznas Batam, Muhith Marzuqi dan Wakil Ketua II bidang Pendistribusian, Habib Soleh bertempat di SD Negeri 003 Batu Ampar.

Zahra merupakan putri dari Jeki Wulandari yang bertugas sebagai tenaga honorer Tata Usaha di Sekolah tersebut. Adapun bantuan yang diberikan untuk biaya operasi dari kedua anak Jeki yang mengalami kelainan jantung. Sang kakak, Zahra terlebih dahulu sudah melakukan operasi, namun karena ia mengalami trauma operasi baru dilakukan satu kali yang seharusnya dijadwalkan tiga kali di RSCM. Adiknya, Naraya Ariyanto juga mengalami hal yang sama yakni kelainan jantung (bocor jantung), insya Allah pertengahan bulan Maret ini akan berangkat ke Jakarta melakukan operasi jantung setelah menyelesaikan pengurusan administrasi.

Semoga kedua ananda diberikan kesehatan dan ibunda diberikan kekuatan oleh Allah Swt. dalam melewati masa-masa ini dan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat. Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh muzaki yang telah memberikan kepercayaannya kepada Baznas Batam dalam mengelola zakat.

Total Page Visits: 76 - Today Page Visits: 1